Reborn

akhkhhh........................
setelah beberapa abad gue mikir(emangnya pernah mikir gue...???), akhirnya blog ini bisa juga dilahirkan kedunia dengan selamat. Setelah gue berkecimpung di dunia perblog-an dari beberapa tahun yang lalu dengan beberapa domain yang sudah brapa banyak gue sia-siakan.
akhirnya sidang memutuskan untuk merevisi ulang dan melakukan peninjauan kembali ...!!! ........................................ lho... revisi? apa-apaan ni...???
maksudnya gue berfikiran untuk ng-blog lagi, yang kali ini "mungkin" bener-bener akan gue update per edisi (emang nya majalah...???).
Tapi dari pengalaman gue selama ini (cie2 pengalaman... baru satu juga blog yang bener-bener gue isi), ga ada satupun blog yang udah gue bikin di isi atau pun di update . banyak alasan bagi gue buat ga ngisi blog. Karna malas lah, ga ada mood lah, ga ad inspirasi lah(weks... sejak kapan gue punya inspirasi), ga ada waktu lh (sok sibuk ni gue).......... walaupun beberapa alasan diatas terkesan aneh, ya....... emang begitulah alasannya...ckckckckc

dan dengan ini saya menyatakan inilah postingan pertama saya :


============================================
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan Kemerdekaan
INDONESIA.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekuasaan d.l.l, di-
selenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang se-

singkat-singkatnja.


Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05

Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta,


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
===========================================

Quchie  – (December 20, 2009 at 5:28 AM)  

wehee.. welkom bek di dunia blog.. xD

Anonymous –   – (March 23, 2010 at 8:04 AM)  

semangat, yu nulis...
ikut ber kunjung bang israr, klo dah sempat berkunjung ke rumah gw ya... http://b1b2kombonganandes.blogspot.com/

Post a Comment

Bravreeze think

all of bravreeze brain

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP